Pemahaman Dasar Proyek dari KachingCoins


Kebebasan moneter adalah yang tetap ketika meminta orang-orang tentang ambisi moneter mereka. Di dunia saat kita bicara, pekerjaan tempat sedang diotomatisasi dan punah hampir setiap hari, keinginan ini sama sekali tidak terbukti ekstra. 90% pedagang dan pembeli kehilangan uang tunai karena membuat pilihan yang ditentukan dan emosional dengan tabungan keuangan mereka yang susah payah dengan tujuan untuk maju dalam hidup. Selain itu, mereka kehilangan besar karena anomali dan agenda tersembunyi dari perusahaan terpusat yang pasti. Di dalam perusahaan terpusat ini, pangsa data tidak efektif dan manipulasi perayaan ketiga bersifat endemik.


Kachingcoin dikembangkan dengan satu tujuan dalam pemikiran, untuk menciptakan komunitas yang terdesentralisasi dan jelas di seluruh dunia untuk orang-orang, untuk penyelam pendanaan dan mengamankan kebebasan moneter mereka. Target Kachingcoin adalah untuk menyediakan seluruh ekosistem tempat orang-orang dapat memasukkan uang ke dalam variasi terbesar dan sebagian besar perangkat pendanaan. Untuk pendatang baru kami akan menyajikan kesempatan untuk mengamati, memasukkan uang ke dalam, dan menyalin berbagai pedagang yang terampil dan terampil. Untuk pedagang dan dana yang terampil, kami akan mengirimkan alternatif yang berbeda dan belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengiklankan koleksi pembeli terbesar di komunitas blockchain sejauh ini.

Mereka akan mengirim layanan konsumen yang menyenangkan dan ramah lingkungan dengan cepat kilat dan tidak ada transaksi pembayaran. Data dapat dibagikan secara bebas ke seluruh ekosistem melalui pesan P2P, papan dan ruang obrolan. Data bahkan dapat dibagikan melalui berbagai Media Sosial. Dicampur dengan pelatihan dan instrumen instruksional yang berbeda, analisis dan peningkatan laboratorium dan bahkan jual beli turnamen, Mereka menyediakan suasana beli dan jual dan pendanaan terbaik. Dengan lebih dari satu abad keahlian campuran dalam perdagangan pembelian dan penjualan moneter, dan terganggu oleh manipulasi perayaan yang salah,

Kachingcoin (KAC) akan menjadi satu-satunya mekanisme untuk mentransfer nilai di seluruh ekosistem, kehidupan respirasi di semua subsistem dan Satu faktor yang kelihatannya tidak dapat dipikirkan ketika menciptakan teknik pembelian dan penjualan sosial baru yang progresif, adalah kelangkaan aksesibilitas ke pasar valuta asing dan perangkat pembelian dan penjualan yang berbeda, untuk orang-orang dari negara-negara berkembang. Ratusan ribu pembeli kalah dalam alternatif pendanaan premium dan pedagang kehilangan alternatif untuk mengiklankan diri mereka sendiri secara profesional dan efisien. mikro-ekosistem. Dengan menyediakan seluruh pendanaan dan jual beli ekosistem, kami menciptakan nilai bagi setiap investor dan orang KAC. Kachingcoin pada dasarnya adalah token yang paling mudah digunakan. Dengan produk yang sudah selesai dapat diperiksa oleh pembeli pra-ICO,

Ekosistem Kaching
Mereka Memberikan kemudahan kepada investor potensial adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh enkripsi perusahaan di dunia, tetapi memberi saya rincian yang jelas dan rinci dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apa yang perusahaan perhatikan investor di masa depan. atau tidak potensial.

Muncul dengan platform teknologi blockchain Kaching terbaru. Dan menjadi salah satu pasar pasar pertukaran komersial dan kriptografi melalui sistem pasar yang demokratis memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham.

Sistem mereka menggunakan platform analog untuk mendukung proses negosiasi jenis-jenis aset di luar yang biasa-biasa saja. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang dari crypto itu sendiri, yang dikenal sebagai Token perdagangan. Kaching adalah platform perdagangan berdasarkan metode baru blockchain pasar pertunjukan yang sukses dan mengubah fungsi keuangan ekosistem. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas yang besar untuk mendukung operasi Token untuk membantu pemilik token.

Tujuan dari platform ini adalah menjadi pemimpin dalam mengkonversi banyak aset yang terkait dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs ini melalui negosiasi ini, saya yakin bahwa berkat pengalaman dan ide-ide kreatif dari para pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai pertukaran atau pertukaran, tentu saja, menawarkan solusi untuk masalah investor tidak dapat waktu yang akurat, dan setiap kali perubahan di pasar atau variabel enkripsi tinggi dan umum dari harga kriptografi umum menjadikan pengguna potensial platform ini.

Mereka siap menerima pemberitahuan secara otomatis di perangkat lunak seluler mereka. dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang merupakan konsep saling menguntungkan antara pedagang dan konsumen, serta platform yang dapat secara permanen berkontribusi pada stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh sebagian besar investor, Kaching mengambil keputusan, menawarkan solusi platform cerdas yang membantu produktivitas dan akses mudah ke akun Anda.

Karena perubahan dalam pertukaran aset digital pada awal tahun ini naik sedikit tajam, ada proyek desentralisasi yang memiliki nilai bagi investor untuk tumbuh pesat di dunia. Salah satu definisi dari jaringan ini adalah menggunakan tema yang sangat unik dibandingkan dengan platform lain yang tersedia di dunia. karena mereka memiliki keseimbangan dan proses investasi dan memiliki beberapa keuntungan lebih besar dari modal dalam kemudahan sebelum penjualan aset mereka.


Kaching adalah platform blokade, yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide kreatif yang unik di pasar ekonomi ekonomi simbolis, yang dapat memulai perdagangan langsung dan di platform untuk pertukaran aset digital.

Kaching adalah salah satu hasil dari ekspansi industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide hebat berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik.

Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan diproduksi, perusahaan ingin menciptakan dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kerugian ekonomi yang paling menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat diubah oleh pengguna terdaftar dalam rantai ini blok. Beberapa Poin Penting dari Platform Kaching Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis. Untuk menjawab syarat dan ketentuan pada platform Kaching adalah sumber pendapatan yang akan memastikan nilai keseimbangan ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual.

Dalam hal ini, jika investor adalah konsep ekonomi yang memiliki probabilitas rata-rata lebih besar daripada laba atas investasi modal, penjualan simbolik akan lebih umum di kalangan investor yang ingin untung di platform ini.

Proyek kontak yang dapat dilakukan setelah ini adalah upaya besar dalam proyek legal dan aman untuk memperdagangkan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas,
mulailah bekerja dan lakukan analisis sistem yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide Anda sendiri yang diarahkan oleh banyak investor.

SALE OF TOKENS (KAC)
Perusahaan ini memiliki nilai komersial yang sangat istimewa di setiap pertukaran. Menawarkan calon investor adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh perusahaan cryptocurrency di dunia, tetapi memberikan rincian yang jelas dan rinci dan, pada saat yang sama, merupakan peta jalan yang mengidentifikasi jika perusahaan benar-benar memperhatikan investor di masa depan. potensi Jika Anda mencari pasar sebagai tempat bernegosiasi mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform blockchain.

Muncul dengan teknologi terbaru dari platform blockchain KACHING COINS adalah salah satu pasar mata uang komersial dan pertukaran crypto melalui sistem demokrasi pasar, yang memiliki manfaat besar bagi keuntungan pemegang saham. Tidak hanya itu, KACHING COINS di sini memiliki keunggulan yang dapat dijelaskan lebih baik daripada pasar lain sebagai tempat berdagang dengan kriptografi.

KACHING COINS platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan platformnya sebagai cara untuk mendukung proses negosiasi dari beberapa jenis aset luar biasa. Selain itu, platform ini juga menggunakan cryptocurrency sendiri yang dikenal sebagai perdagangan Token.

Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mempertahankan operasi Token untuk menguntungkan pemegang token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam transformasi berbagai aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi ini, saya yakin bahwa dengan pengalaman dan ide-ide kreatif dari para pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan mulai membuat pertukaran atau pertukaran yang tidak diragukan lagi akan memberi Anda penghasilan dan manfaat besar bagi Anda secara pribadi.

Masa depan platform KACHING MONEDAS sebagai platform generasi pertama yang menawarkan solusi untuk masalah investor yang tidak dapat tepat waktu dan kapan saja perubahan dalam perubahan pasar enkripsi atau tingkat tertinggi dan rendah dari harga kriptografi membuat platform ini dicari oleh pengguna potensial yang siap menerima pemberitahuan otomatis pada perangkat seluler mereka. dunia tanpa meninggalkan kegiatannya. Tujuannya adalah membangun ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat terus membantu stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang paling sering ditemukan oleh investor, KACHING COINS hadir untuk menyelesaikan sementara menawarkan solusi cerdas dengan platform yang membantu kinerja dan kemudahan akses ke akun mereka.
  • Nama Token: KAC
  • Kuantitas: 247 juta KAC
  • Platform: Universal ERC-20
  • Nilai Tukar: Mulai dari 0,2 USD
  • Penjualan Pra-ICO kami akan dimulai pada 31 Maret. Tetaplah disini
Distribusi Distribusi Token Dan Dana

KOIN KACHING Pada awal tahun, ada banyak pasar komersial dan komersial yang didominasi oleh pasar dan perusahaan kriptografi komersial dengan fitur-fitur tertentu. KACHING COINS Company Menjadi salah satu perusahaan terbesar dengan kesuksesan besar di masa depan. Dalam dunia Cryptocurrency, perdagangan tidak pernah keluar dari naik turunnya fluktuasi nilai uang dan fluktuasi pertukaran uang, wajar bagi perusahaan crypto komersial untuk menjaga sistem dari investasi, di samping itu perusahaan tidak memiliki ide kreatif .

Tentu saja, ini adalah bencana besar. Reksa dana terdesentralisasi dalam platform blok-ke-blok untuk investor di seluruh dunia adalah filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik simbol. Tahun ini, ini bisa menjadi salah satu poin keberhasilan bahwa komunitas crypto komersial ini dapat menjangkau banyak pesaing dari banyak perusahaan yang berdagang atau mengomersialkan harus memiliki lebih banyak fitur dan kreativitas asli di banyak pasar di dunia kriptologi.

PLATFORM KACHING
KachingCoin platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan platformnya sebagai cara untuk mendukung proses negosiasi dari beberapa jenis aset luar biasa. Selain itu, platform ini juga menggunakan cryptocurrency sendiri yang dikenal sebagai perdagangan Token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mempertahankan operasi Token untuk menguntungkan pemegang token.

Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam transformasi berbagai aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi ini, saya yakin bahwa dengan pengalaman dan ide-ide kreatif dari para pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan mulai membuat pertukaran atau pertukaran yang tidak diragukan lagi akan memberi Anda penghasilan dan manfaat besar bagi Anda secara pribadi.

Masa depan platform KACHING MONEDAS sebagai platform generasi pertama yang menawarkan solusi untuk masalah investor yang tidak dapat tepat waktu dan kapan saja perubahan dalam perubahan pasar enkripsi atau tingkat tertinggi dan rendah dari harga kriptografi membuat platform ini dicari oleh pengguna potensial yang siap menerima pemberitahuan otomatis pada perangkat seluler mereka. dunia tanpa meninggalkan kegiatannya. Tujuannya adalah membangun ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat terus membantu stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang paling sering ditemukan oleh investor, KACHING COINS hadir untuk menyelesaikan sementara menawarkan solusi cerdas dengan platform yang membantu kinerja dan kemudahan akses ke akun mereka.

Bagaimana cara KachingCoin memberikan solusi untuk pasar crypto?
Menggunakan kekuatan Blockchain, Kaching bertujuan untuk mengatasi semua kebutuhan pasar dalam Industri Perdagangan Finansial. Transparansi, Akuntabilitas, Keselamatan, Keamanan, Kecepatan, dan Kepercayaan adalah kebutuhan utama pasar, Kaching telah memenuhi kebutuhan ini dengan menjadi Blok Rantai Sosial dan Platform Investasi pertama.

Jadi bagaimana Blockchain menanggapi kebutuhan Transparansi, Akuntabilitas, Keamanan, Kecepatan, dan Kepercayaan? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita lihat diagram berikut terlebih dahulu.

Menurut Forbes.com, 'Blockchain mengatasi kelemahan mendasar keamanan dengan mengambil faktor manusia keluar dari persamaan, yang biasanya merupakan tautan terlemah. Dengan memanfaatkan buku besar didistribusikan dan mengambil risiko satu titik kegagalan, teknologi blockchain menyediakan privasi dan enkripsi end-to-end sekaligus memastikan kenyamanan pengguna. "- (Omri Barzilay, 2017)

Pindah dari institusi terpusat di mana manipulasi pihak ketiga dan kesalahan manusia lebih sering daripada yang akan nyaman dengan, distribusi buku besar terdesentralisasi oleh algoritma blockchain yang kuat adalah tujuan akhir yang menyenangkan.

Jadi tidak mengherankan bahwa beberapa perusahaan teknologi dan perbankan terbesar di dunia kini berinvestasi di blockchain. Menurut Nasdaq.com, Microsoft, IBM, JP Morgan, dan bahkan Toyota hanyalah beberapa dari raksasa global ini yang dinamai dari daftar yang sangat panjang.

Mengapa memilih KachingCoin?
Ada kebutuhan yang melekat terutama di negara-negara berkembang, pada penyimpanan mudah dan layanan penarikan. Menggunakan token Kaching, yang didukung oleh blok rantai, dan kombinasi pembayaran lokal dan sistem pembayaran pintar lainnya, setoran dan penarikan tidak pernah semudah ini. Aman, aman, dapat dilacak, dan sepenuhnya transparan.

Klien
Kaching telah mengidentifikasi tiga arketipe Klien utama; Broker, Investor, dan Manajer Investasi (Pedagang). Memahami kebutuhan dari masing-masing Arketipe Klien, kami telah dengan terampil menyesuaikan layanan kami untuk menjawab poin-poin penting ini.

Makelar
Broker akan diterima untuk membuat profil perusahaan mereka sendiri di Platform Kaching Social Trading. Di sini mereka akan dapat menjangkau pasar yang lebih besar dan berkomunikasi dengan mudah kepada calon pedagang, bahkan IB
  • Luncurkan platform investasi sosial Anda sendiri
  • Pengambilan klien lebih mudah dengan menargetkan investor
  • Tingkatkan aset di bawah manajemen
  • Peningkatan eksponensial dalam volume yang diperdagangkan
  • Platform berbasis pembagian pendapatan yang menyelaraskan semua pengguna ke tujuan bersama
  • Memperluas bisnis dengan pengelola dana dan pedagang profesional
Kaching Crypto Currency Exchange
Kecepatan pertumbuhan yang luar biasa dari Crypto Currency Market telah menciptakan permintaan besar bagi para pedagang dan investor untuk mengeksplorasi 'Crypto Trade Wave'. Ketika seorang investor siap untuk berinvestasi dalam Crypto Currencies, masalah muncul dalam banyak aspek. Seseorang harus akrab dengan pertukaran crypto yang berbeda

karena Crypto Currency diperdagangkan di beberapa bursa. Setiap pertukaran memiliki antarmuka yang berbeda, serta aturan ketat dan proses verifikasi yang menyebabkan frustrasi bagi sebagian besar investor pada tahap awal. Selain itu, banyak Crypto-Exchange besar dan bergengsi berhenti menerima klien baru, karena platform mereka kelebihan beban dan dengan demikian menyebabkan investor berakhir dengan pertukaran berkualitas rendah lainnya. Masalah lainnya adalah kurangnya likuiditas; investor mungkin berada dalam posisi yang menguntungkan tetapi akan merasa sulit untuk melikuidasi aset digital mereka karena kelangkaan pelaku pasar lainnya. Semua hal dipertimbangkan, kendala yang dikenakan dapat berdampak negatif terhadap pengembalian perdagangan keseluruhan dari investor swasta yang tidak berpengalaman.

Tanpa ragu, pertukaran adalah bagian penting dari Pertumbuhan Crypto Currency Ecosystem dan layanan yang dirancang dengan baik dan ramah-pengguna seperti Kaching akan bertanggung jawab untuk lebih banyak orang yang membeli dan menggunakan Crypto Currencies. Sementara pertukaran crypto lainnya kelebihan beban dan tidak dapat menawarkan klien dengan layanan terbaik, Kaching pertukaran crypto akan penuh
operasi dengan fitur luar biasa ini:
  • Biaya penukaran rendah
  • Dukungan pelanggan yang unggul dan ramah pengguna
  • Kerjasama yang kuat dengan bank-bank top di dunia, pelanggan dapat diyakinkan tentang likuiditas ketika membutuhkan pertukaran ke mata uang fiat
  • Dompet crypto yang sangat aman. Efek crypto Anda akan disimpan dalam dompet dingin untuk mencegah peretasan. Dengan menerapkan kontrak dan teknologi cerdas, kami akan mengotomatiskan proses perdagangan aset digital, melewati lembaga terpusat pihak ketiga, saat membuat
  • investasi transparan, sederhana dan aman sebagaimana seharusnya
Perbankan dan Sistem Pembayaran
Sistem pembayaran adalah sistem apa pun yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi keuangan melalui transfer nilai moneter, dan termasuk lembaga, instrumen, orang, aturan, prosedur, standar, dan teknologi yang memungkinkan pertukaran tersebut (Federal Reserve Bank of New York, 2000).

Sistem pembayaran kami berdasarkan inovasi Smart Contract memainkan peran penting dalam sirkulasi KAC
dalam ekosistem. Sistem perbankan dan pembayaran meliputi:
  • Gateway untuk menyimpan dan menarik KAC dalam sekejap mata
  • E-wallet untuk menerima, menyimpan, dan membelanjakan KAC
  • Transfer internal
  • Pertukaran internal
  • Transaksi gratis
  • Sangat aman
  • Memindahkan uang tanpa batas
Turnamen dan kontes
Seperti kata pepatah "Latihan membuat sempurna", tidak ada cara yang lebih baik untuk mengasah keterampilan perdagangan Anda daripada bersaing dengan teman sebaya dan membawa pulang reputasi dan penghargaan. Berbagi kompetisi perdagangan musiman bukan hanya peluang menghasilkan uang yang besar bagi para kontestan tetapi juga bagi para penonton.

Selama kompetisi, kontestan bisa menjadi lebih baik dalam banyak hal:
  • Tingkatkan keterampilan trading Anda ke level yang lebih tinggi
  • Belajar dari gaya perdagangan pedagang lain
  • Menerima hadiah
  • Dapatkan ketenaran untuk profil perdagangan mereka
  • Terima kesempatan untuk bekerja dengan dana bergengsi di seluruh dunia.
"Anda lihat, alasan utama mengapa Kaching secara intrinsik berbeda dari kebanyakan CD di luar sana adalah fakta bahwa ekosistem kita dibangun untuk menilai token. Kami memiliki produk, kami memiliki platform dan kami memiliki
basis klien yang akan menggunakan token pada Platform Perdagangan Sosial dan seluruh Ekosistem. Kita hanya perlu hidup, dan melihat nilai token tumbuh; sebenarnya, itu sudah berkembang! Itu tidak bisa dihindari! "- Stephan Roos

" Beberapa platform baru yang menakjubkan! Beberapa / CD bahkan tidak memiliki produk atau layanan yang tepat, Kaching menawarkan ekosistem kerja secara keseluruhan !" - Ravi Malik

Sistem bekerja dengan lancar. Saya telah menguji dan mencoba beberapa fitur. Sangat mudah untuk mengalokasikan dana, berinvestasi atau menyalin pedagang, bahkan deposito. Ini sangat user friendly. Ini akan menjadi luar biasa ! "- Simon Mark

Token ini membawa nilai yang sebenarnya. Saya tidak hanya dapat mengembangkan investasi awal saya, tetapi saya juga dapat menggunakannya untuk menumbuhkan pengetahuan saya sendiri tentang perdagangan dan menyalin pedagang lain. Inovasi dan penggunaan yang benar dari apa yang dapat ditawarkan b / ockchain "
- Jimmy Doan

Saya telah berinvestasi di / CD sebelumnya, ketika saya melihat presentasi Kaching dan apa yang mereka berikan, saya harus menjadi bagian dari ekosistem. Setelah menguji platform hebat ini, saya hanya bisa membayangkan bagaimana investasi saya akan menjadi
tumbuh. Saya sangat bersemangat ! "- James Nguyen

INFORMASI TOKEN


Peta jalan

  • 2015 - 2017: Penciptaan Ide Project Foundation, pembentukan tim, Global Fintech Ltd. Kaching didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157
  • Februari 2018: Penjualan Token Pribadi Membulatkan distribusi token pribadi untuk pengguna awal dengan bonus 66% hanya dalam 2 minggu
  • Mar 2018: Token Penjualan Pribadi Putaran pertama dan kedua terbuka untuk peluncuran token. Setiap ronde hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%.
  • Apr 2018: Token rilis utama ICO 4 untuk publik. Setiap ronde hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 25%
  • Mei 2018: ICO Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan
  • Sep 2018: Platform Perdagangan Sosial Grand Lauching, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi keuntungan dengan satu sama lain
  • Q1, 2019: Dana Besar Dan Pengguna Membawa dana kelas dunia secara dramatis meningkatkan profitabilitas investor dan nilai total ekosistem
  • Kemudian: Ekosistem Paling Lengkap Mengembangkan Acedemy, RnD Lab, Semua ekosistem dan mulai membagikan dividen kepada pemegang token
Tim


James Thai
Advisor
Stephan Rose's SEO
Derek Sandheinrich
Fintech Expert
Simon Mark
Social Trading Expert




Tung Phan
Advisor
Untuk mengetahui mengenai proyek dari KacingCoin anda dapat membaca whitepaper dan mengunjungi situs mereka di bawah ini

KachingCoin
=====================================================


penulis : bin.murtadho
My Bitcointalk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tech-unicorns of Healthcare

PvP-game, which allows players to earn real money

BitSchool is prepared to create everything good