PARKGENE : menganggu industri parkir tradisional


PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi tempat pemilik parkir dan sopir bertemu untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE berbasis pada Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan kontrak pintar, akan menghilangkan ketergantungan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. PARKGENE menyediakan inovasi pendekatan, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk mengaktifkan parkir industri dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan kota secara keseluruhan tingkat.
Sederhananya, PARKGENE mirip dengan "Airbnb for parking" . Kami akan Hubungkan orang yang memiliki tempat parkir dengan supir yang ingin parkir, sediakan tempat parkir tambahan ke pasar, dan melemahkan biaya parkir tinggi biaya, sambil memberikan sumber penghasilan ke semua pemilik tempat parkir yang disewakan jalan masuk dan garasi mereka PARKGENE, yang dibangun di atas blokade Ethereal, akan menjadi sistem pertama yang memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir untuk bertransaksi satu sama lain secara langsung.
Ekosistem akan menarik bagi parkir individu, profesional atau kota pemilik, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, serta pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah untuk semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena desentralisasi alam, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan merampingkan semua operasi sesuai kebutuhan dan persyaratan spesifik.
Visi
PARKGENE adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, individu dan bisnis. Visi kami adalah mengganggu jalur tradisional - terutama off line - Industri parkir, berukuran pada $ 100 miliar per tahun, dan untuk memberi pengemudi pengalaman parkir yang lebih baik, sambil membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.
Kami bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif, memungkinkan pengemudi untuk membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.
Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi yang berharga tidak hanya di Eropa Barat dan Amerika Utara pasar, tetapi juga di pasar lain di sekitar dunia yang menghadapi kemacetan dan masalah parkir, memberikan yang layak alternatif yang bisa membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir.
Parkir memberlakukan beban yang signifikan pada pengemudi dan ekonomi yang lebih luas. Satu di tiga pengemudi meninggalkan pencarian mereka untuk tempat parkir [6] setidaknya satu kali di tahun lalu dalam mengejar tempat yang didambakan.
Faktor-faktor yang menjadi predisposisi kota terhadap kemacetan sama dengan yang terjadi Rasa sakit parkir: populasi besar dan berkembang, ekonomi yang dinamis, relatif murah otomotif, dan lingkungan perkotaan yang padat dengan keterbatasan lahan Masalah parkir diperparah karena kurangnya informasi; banyak pengemudi hanya tidak tahu di mana ruang tersedia, meningkatkan frustrasi driver dan membuang-buang waktu. Sama seperti kemacetan, rasa sakit parkir mahal. Bagi individu pengemudi, mencari hasil parkir dalam waktu terbuang dan bahan bakar, dan salah Parkir atau kehabisan waktu bisa mengakibatkan denda parkir.
Di kota, pencarian persimpangan busuk parkir dan jalan kota, semakin meningkat kemacetan lalu lintas. Pencarian untuk parkir juga memperburuk kualitas udara, seperti kendaraan memancarkan gas rumah kaca ke lingkungan.
Umumnya, tarif parkir di luar jalan mencerminkan kondisi pasar lokal dan sentral lokasi di kota-kota besar kepentingan komersial, politik atau budaya. Demikian pula, pertimbangan politik dan kebijakan lokal umumnya mendikte on-street parking rates dengan banyak kota menyukai biaya on-street yang relatif tinggi untuk mendorong tinggi omset dan untuk mendukung aktivitas bisnis lokal.
Menurut penelitian oleh Frost & Sullivan, industri parkir di seluruh dunia adalah sekitar $ 100 miliar dan diharapkan bisa menarik kelembagaan dan strategis investasi untuk lagu $ 200 - $ 250 juta selama 3-5 tahun ke depan, kebanyakan ke memacu inovasi dan parkir yang lebih cerdas. Salah satu alasan utama infus modal ini adalah untuk menghapus inefisiensi dalam cara yang saat ini kita parkir, per terakhir temuan.
Sebuah studi 2011 oleh Cisco mengungkapkan bahwa hanya di AS saja, total biaya Jumlah transportasi pribadi mencapai $ 3 triliun per tahun. Parkir diwakili sebuah nilai yang mengejutkan 12,5 persen dari total ini, atau $ 374 miliar. Ini termasuk tidak hanya biaya sebenarnya untuk parkir tapi juga inefisiensi terkait, seperti lalu lintas perkotaan Dibuat oleh orang-orang yang mencari tempat parkir. Dengan angka yang besar ini, tidak mengherankan bahwa OEM otomotif semakin menganggap parkir sebagai layanan penting itu perlu diintegrasikan dalam sistem telematika kendaraan untuk merampingkan efisiensi.
Di tahun-tahun mendatang, parkir P2P akan menghasilkan peluang baru secara global segudang tempat parkir komersial, garasi dan penghuni untuk menyewakan parkir mereka ruang dengan bantuan pasar online yang berjalan di atas ponsel dan web platform.
Untuk mengurangi biaya ini, penyedia teknologi, pembuat mobil, kota dan bisnis lebih mengandalkan penyediaan driver dengan ketersediaan parkir real-time untuk memudahkan parkir sakit Tapi karena kota tumbuh lebih besar dan ramai, sementara nilai real estatnya Meroket, tempat parkir di kota menjadi semakin sulit ditemukan.
Di sinilah PARKGENE masuk Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di sana kota yang ramai, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan tidak hanya memungkinkan Peer-to-Peer sharing tapi juga integrasi semua tempat parkir yang bersaing.
solusi teknologi yang ditawarkan oleh industri, sehingga menciptakan fungsionalitas pasar. Pasar P2P, bukanlah ide baru. Kami telah melihat beberapa berhasil aplikasi di industri penginapan dengan perusahaan seperti Airbnb, atau di industri otomotif dengan Uber dan Lyft. Beberapa startup sudah berevolusi masuk menawarkan P2P Parking tapi scaling selalu menjadi masalah.
TIM
Tim pendiri PARKGENE telah memiliki dan mengoperasikan aplikasi parkir yang sukses. Produk ini dioperasikan dengan merek PARKGURU (Fast and cheap parking). PARKGURU bekerja sama dengan perusahaan bengkel parkir dan kota untuk menyediakan solusi parkir di jalan dan di luar jalan.
Sejak awal, PARKGURU dibangun dengan tujuan menyederhanakan jalannya driver akses parkir, dengan membangun infrastruktur inti yang memudahkan di jalan dan parkir di luar jalan. Perpanjangan alami PARKGURU adalah untuk memanfaatkan yang ada teknologi untuk membangun PARKGENE, solusi parkir terdesentralisasi untuk era blockchain.
Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan melakukannya jadilah produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien.
Keberhasilan PARKGURU telah memberikan bukti konsep untuk PARKGENE. Apa yang telah dikembangkan akan menjadi produk yang layak minimum PARKGENE untuk memulai operasinya. Kontribusi PARKGURU kepada PARKGENE akan tidak hanya TI dan infrastruktur, tapi juga pengenalan layanan PARKGENE kepada lebih dari 50.000 klien PARKGURU yang ada dan saham PARKGURU.
Terima kasih telah membaca.
anda dapat mengikuti perkembangan PARKGENE di:
hanya percaya pada situs resmi:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tech-unicorns of Healthcare

PvP-game, which allows players to earn real money

BitSchool is prepared to create everything good